“Mari wujudkan Keluarga Sehat dengan beralih ke Bumbu Pelezat Serbaguna Halawa”

Kini telah hadir HALAWA kaldu bubuk rasa sapi, kaldu bubuk rasa ayam, kaldu bubuk rasa jamur, merica bubuk, dan tepung bumbu yang Lezat, Halal & Thayib serta diperkaya dengan bahan alami yang baik untuk tubuh. Bumbu Halawa diproduksi sesuai standard pabrikasi modern serta diracik dari bahan-bahan alami khas Nusantara.

HALAWA merupakan produk bumbu masak pelezat istimewa yang dibuat dari bahan alami, tanpa bahan pengawet dan pewarna buatan, tanpa bahan anti kempal, serta tanpa bahan additive kimia sintetis berbahaya.

Komposisi Bumbu Organik Halawa :
  • Garam.
  • Gula organik.
  • Penguat rasa organic.
  • Kaldu ayam atau Kaldu Sapi.
  • Merica.
  • Bawang merah.
  • Bawang putih.
  • Pengatur keasaman.

HALAWA BUMBU PELEZAT SERBAGUNA

Halawa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menyediakan produk bumbu masak pelezat serbaguna yang Lezat, Halal & Thayib.

“Surga di Lidah Kita”

Kebutuhan akan bumbu pelezat serbaguna berupa kaldu bubuk, merica bubuk, dan tepung bumbu yang Alami, Lezat, Halal & Thayib, berstandar ISO (International Organization for Standardization) dan memiliki keunggulan kompetitif di pasar global merupakan tantangan yang berusaha dipenuhi oleh HALAWA.

HALAWA hadir untuk menyediakan berbagai produk bumbu masak yang lezat, halal & thayib, karena hal ini merupakan kebutuhan dasar yang dibutuhkan oleh hampir semua Ibu dan Chef (koki/juru masak).

Produk HALAWA memiliki keunggulan dan pembeda dibandingkan dengan produk lainnya yaitu mengusung teknologi PROBIOTIK yang dikombinasikan dengan kaldu rasa jamur, ayam, dan sapi asli serta aneka rempah nusantara alami.

Probiotik merupakan mikroorganisme hidup pada sistem pencernaan manusia yang membantu melindungi dan memelihara kesehatan sistem pencernaan dari berbagai ancaman dan serangan penyakit.

 

Keunggulan HALAWA

Berikut adalah keunggulan / kelebihan dari produk HALAWA dibandingkan produk lainnya

 

Mengapa Sebaiknya Menggunakan Halawa?

Bahan Alami

Halawa dibuat dari bahan-bahan alami. Kaldu jamur, ayam dan sapi yang digunakan adalah benar-benar dari bahan alami berkualitas.

Halal Thayib

Produk-produk Halawa tidak hanya sekedar memiliki standar kualitas yang terbaik, namun juga halal & thayib.

Jaminan Kualitas

Kualitas produk Halawa terjaga sejak awal pembuatan hingga sampai kepada konsumen, serta telah memiliki sertifikat Halal MUI.

Lengkap

Halawa menyediakan berbagai jenis produk bumbu masak pelezat serbaguna untuk berbagai kebutuhan keluarga Anda.

 Apakah itu Halawa?

Halawa adalah nama merek produk yang diproduksi oleh PT Tamaddun Inti Perkasa. 

Apa saja produk Halawa?

Halawa memiliki 3 varian produk yaitu: kaldu bubuk (meliputi kaldu rasa jamur,  kaldu rasa ayam, kaldu rasa sapi), merica bubuk, dan tepung bumbu.

Kemasan produk Halawa: merica bubuk kemasan 5 gram, kaldu rasa ayam kemasan 12 gram dan 500 gram, kaldu rasa sapi kemasan 12 gram dan 500 gram, kaldu rasa jamur kemasan 11 gram, tepung bumbu kemasan 100 gram.

Bagaimana cara mendapatkan Halawa?

Anda bisa membeli di agen/reseller yang telah tersebar di banyak kota/kabupaten atau bisa juga membeli secara online di marketplace, atau bisa juga dengan cara menghubungi staf penjualan kami melalui Telp/SMS/WhatsApp.

Bagaimana jika ingin menjadi reseller / agen produk Halawa?

Dengan melakukan pembelian sejumlah tertentu, Anda dapat menjadi reseller/agen. Untuk informasi lebih lengkap silahkan menghubungi kami.

 

Halawa hanya dibuat dari daging sapi dan ayam asli yang diolah dengan beragam rempah dan bumbu khas nusantara.
 
 
Halawa bumbu masak merupakan produk bumbu unik.
 
 
Halawa Satu-satunya Bumbu Masak Non-MSG dengan Kandungan Probiotik.

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama