Halawa sebagai produsen bumbu masak pelezat serbaguna mengajak Anda untuk bersama-sama mewujudkan keluarga sehat. Langkah mewujudkan keluarga sehat dapat dimulai dari dapur rumah Anda bersama bumbu masak Halawa. Halawa memproduksi beberapa varian produk untuk kebutuhan sehari-hari yang diperkaya dengan bahan alami.

Produk Halawa Bumbu Masak Serbaguna

Bumbu masak Halawa dikemas dalam ukuran tertentu untuk menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Berikut adalah produk-produk Halawa yang tersedia:

 

Bumbu Pelezat Serbaguna (Kaldu Bubuk)

Halawa kaldu bubuk merupakan pengganti penyedap rasa MSG konvensional. Kaldu sehat Halawa hadir dengan 3 varian rasa yakni rasa sapi, rasa ayam, dan rasa jamur.

Kaldu instan Halawa terbuat dari bahan-bahan alami yang terbebas dari pestisida. Bahan utama diperoleh dari daging ayam, daging sapi, dan jamur asli yang terjaga kesegaran dan kehalalannya, bukan sekedar perasa daging.

Halawa kaldu menggunakan penguat rasa gurih yang diperoleh dari bahan-bahan alami yang diolah secara modern dan sangat teliti untuk menghasilkan kualitas produk yang istimewa. Selain itu, kaldu bubuk Halawa hanya mengandung sedikit garam sehingga aman bagi penderita hipertensi.

Bahan selanjutnya adalah rempah-rempah khas nusantara yakni bawang merah, bawang putih, serta lada/merica. Bahan utama yang tak kalah pentingnya adalah bahan alami yang juga turut memperkaya komposisi kaldu Halawa sebagai sebuah produk kaldu yang sehat.

Kaldu bubuk Halawa tersedia dalam kemasan 12 gram dan kemasan 500 gram.

Halawa Kaldu Bubuk Rasa Ayam (Kaldu Ayam)

Halawa bumbu pelezat serbaguna rasa ayam atau biasanya dikenal dengan kaldu ayam merupakan kaldu bubuk rasa ayam sebagai pengganti bumbu pelezat / penyedap rasa konvensional. Saat ini telah tersedia kemasan 12 gram dan 500 gram.

Halawa Kaldu Bubuk Rasa Sapi (Kaldu Sapi)

Halawa bumbu pelezat serbaguna rasa sapi atau biasanya dikenal dengan kaldu sapi merupakan kaldu bubuk rasa sapi sebagai pengganti bumbu pelezat / penyedap rasa konvensional. Saat ini telah tersedia kemasan 12 gram dan 500 gram.

Halawa Kaldu Bubuk Rasa Jamu (Kaldu Jamur)

Halawa bumbu pelezat serbaguna rasa jamur atau biasanya dikenal dengan kaldu jamur merupakan kaldu bubuk rasa jamur sebagai pengganti bumbu pelezat / penyedap rasa konvensional. Saat ini telah tersedia dalam kemasan 11 gram.

halawa kaldu jamur

 

Merica Bubuk

halawa merica bubuk

Merica bubuk Halawa merupakan pengganti merica bubuk konvensional.

Merica bubuk Halawa dibuat dari biji lada alami berkualitas tinggi yang dipanen dari perkebunan yang terjaga kealamiannya dan terbebas dari pestisida.

Biji lada diseleksi dan dipilih yang benar-benar berisi, yaitu biji yang tenggelam ketika direndam dalam air. Biji terseleksi selanjutnya diolah dan dijadikan bubuk merica, kemudian dikemas sebagai sebuah produk merica bubuk yang sehat.

Merica bubuk Halawa merupakan 100% merica murni pilihan dengan kualitas terbaik sehingga sangat terasa aroma mericanya. Hal ini menjadikan merica bubuk Halawa banyak digemari oleh masyarakat karena pedasnya sangat terasa.

Merica bubuk Halawa tersedia dalam kemasan 5 gram.

 

Tepung Bumbu Serbaguna

halawa tepung bumbu

Produk Halawa selanjutnya adalah tepung bumbu Halawa, yakni sebagai pengganti tepung bumbu konvensional.

Penggunaan tepung bumbu Halawa banyak dipilih karena instan, mudah diolah, serta telah mengandung bumbu lengkap. Sehingga ketika kita menggoreng tahu, tempe, ayam, maupun bahan-bahan makanan lainnya dengan tepung Halawa, maka kita tidak perlu meracik bumbu tambahan sendiri untuk membuat tepungnya.

Tepung Halawa terbuat dari bahan utama yakni tepung terigu dan tepung tapioka alami berkualitas tinggi. Selain itu, tepung bumbu ini juga mengandung bawang putih dan bawang merah serta penguat rasa alami.

Bubuk kari juga ditambahkan pada komposisi tepung bumbu Halawa untuk memberikan rasa khas masakan nusantara.

Tepung bumbu Halawa tersedia dalam kemasan 100 gram.

 

Bumbu Masak Halawa Awet dan Tahan Lama Tanpa Bahan Pengawet

Kemasan bumbu masak Halawa menggunakan aluminium foil untuk menjamin daya tahan isi di dalam kemasan agar awet (tahan lama). Aluminium foil dipilih sebagai elemen kemasan bumbu Halawa karena sifatnya yang kedap udara sehingga bumbu akan menjadi lebih awet dan tahan lama meskipun tanpa bahan pengawet.

Inilah salah satu keunggulan bumbu masak Halawa yakni lebih awet dan tahan lama tanpa menggunakan bahan pengawet.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama